-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2022

Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T00:32:03Z
iklan disini :




 Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2022, di Lapangan Merdeka, Rabu (17/8/2022).


Bertindak sebagai Inspektur upacara, Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni sekaligus membacakan teks Proklamasi, sementara Komandan Upacara dipimpin Danramil 405-11/Tanjung Sakti Kapten Kav Dwi Satrio dan pembacaan teks UUD 1945 oleh Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Shandiyah, serta Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Kota Pagar Alam tahun 2022.


Kegiatan upacara dimulai sekitar pukul 07:30 dan berakhir dengan khidmad pada pukul 09:00. Kemudian dilanjutkan dengan acara tambahan seperti pemberian Remisi oleh Warga Binaan oleh Lapas Pagar Alam dan penyerahan akta notaris oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Pagar Alam serta dilanjutkan dengan foto bersama.


Seusai pelaksanaan upacara, saat diwawancarai , Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Wakil Walikota Muhammad Fadli, menjelaskan setelah beberapa tahun tidak menggelar peringatan kemerdekaan secara normal, pada tahun ini dapat dilaksanakan.


"Melalui momentum ini marilah kita sama-sama membangun semangat guna Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, salah satu yang penting diperhatikan adalah sektor ekonomi, kita ketahui bersama bahwa pariwisata kita sedang berkembang pesat, disamping itu juga harus kita tonjolkan pertanian kita," tegas Walikota.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+