-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Resam Lapis Gelar Pelatihan Bimtek Pengadaan Barang Dan Jasa

    Anang
    Kamis, 25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T08:48:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Resam Lapis melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Barang dan Jasa, di ruangan Aula Kantor Desa Resam Lapis, Rabu, 24 Agustus 2022.

    Kepala Desa Resam Lapis diwakili Sekretaris Desa Tukirama mengatakan, pengadaan barang dan jasa memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun daerah ataupun meningkatkan pelayanan untuk masyarakat dan juga mengembangkan ekonomi daerah.

    “Mengingat pentinganya kegiatan pengadaan barang dan jasa agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka perlu dilaksanakaan bimtek, agar desa bisa menjalankan proses pengadaan barang dan jasa lebih baik," ungkap Tukirama. 

    Kegiatan Bimtek ini merupakan wujud nyata dalam meningkatkan keterampilan profesionalitas SDM dalam mengelola barang atau jasa sesuai dengan aturan dan kaidah hukum yang berlaku.

    Narasumber Bimtek adalah Tenaga Ahli Bidang Pemberdayaan Masyarakat Suryadi, kegiatan ini diikuti Pendamping PLD Syaiful Amri, Pendamping Ekonomi Kasren dan Perangkat Desa Resam Lapis.(rlis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini