-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    TTG dan BBGRM Resmi Ditutup, Juara Harapan II Bagi Pali.

    Joni Karbot
    Kamis, 25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T05:06:47Z

    Ads:

    Palembang, indometro.id- Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) mengkuti acara gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XVI dan pencanangan Bulan bhakti gotong royong masyarakat ke XIX, tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang hari ini Kamis (25/8/22) resmi ditutup oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumsel Edwar Chandra mewakili Gubernur Sumsel.

    Gelaran acara dimeriahkan dan diikuti 17 Kabupaten/Kota se Provinsi Sumsel dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Bazar yang berlangsung dari Selasa (23/8/22) hingga Kamis (25/8/22) di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, 

    Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati OI H.Ardani dalam sambutannya, nilai nilai positif dari gelaran acara ini antara lain untuk meningkatkan nilai nilai kegotong royong.

    Pada kesempatan yang sama Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumsel Edwar Chandra saat menyampaikan sambutan Gubernur Sumsel pada acara penutupan gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XVI dan pencanangan Bulan bhakti gotong royong masyarakat ke XIX, tingkat Provinsi Sumatera Selatan antara lain mengatakan, terima kasih kepada pemerintah Kabupaten OI yang telah sukses menjadi tuan rumah.


    Pada gelaran TTG ke XVI dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke XIX tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Pali yang diwakili oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pali Mendapatkan Juara Harapan II Tingkat Provinsi Sumsel.

    Gelaran Teknologi Tepat Guna ini untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan pembangunan, bagaimana teknologi yang dihasilkan dan dimanfaatkan sehingga semangkin baik.

    Salah satu Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) sekaligus Kordinator Kabupaten (Korkab) Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Pali, Riva Yanti S.Si, S.Pd, M.Pd menyampaikan rasa syukur semoga kedepan kabupaten Pali bisa mendapatkan Juara tiga besar.

    "Alhamdulillah, Pada hari ini kita hanya membawah Piala dan uang pembinaan sebagai juara harapan II" ujar Korkab Riva.

    Pantau Awak media bahwa TPP Pali Melalui Segenap TAPM yang dikomandoi oleh Riva Yanti beserta Naziri, Taufik dan Irham mensuport dalam kegiatan ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini