-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Syahrial Terima Keluhan Masyarakat Terkait Permasalahan Jaringan Internet Saat Reses

    Anang
    Kamis, 25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T10:47:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial mengingatkan sekaligus meminta agar bersama-sama mengatasi permasalahan jaringan internet maupun ekonomi kreatif, Rabu (24/08/2022).

    "Kami saat melaksanakan reses sering menerima keluhan dari masyarakat terkait masalah jaringan telekomunikasi yang terus menerus mengeluhkan keadaan jaringan internet maupun telepon," kata Wakil Ketua DPRD Syahrial.

    Jaringan internet di Rupat ini hampir sebagian besar belum rata, ada belasan bahkan puluhan desa yang belum mendapatkan layanan internet dengan baik.

    "Terutama kita berharap kepada Telkomsel, karena banyak pengguna kita menggunakan kartu Telkomsel tetapi tidak bisa mengakses internet sehingga banyak keluhan dari warga berkaitan dengan anak-anak yang ingin belajar," papar Politisi Golkar ini.

    Kemudian, mereka juga kesulitan mencari informasi mengenai bantuan-bantuan pemerintah, ilmu pengetahuan dan berkaitan dengan ekonomi kreatif, mereka sulit mempromosikan daerahnya karena jaringan internet tidak ada.

    "Kita minta perhatian khusus dari Bupati Bengkalis untuk merespon ini menyurati provider yang ada seperti Telkomsel, XL dan Axis, kita minta ada penguatan jaringan tersebut sehingga masyarakat mendapatkan edukasi dan berinteraksi dengan dunia luar," harapnya.

    Pemerintah dapat bergerak cepat untuk meningkatkan jaringan internet yang ada di pelosok daerah. Hal tersebut juga guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

    "Kalau untuk belajar saja mereka kesusahan, bagaimana kita mau menciptakan SDM yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Ini yang harus menjadi fokus pemerintah," ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini