-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Manager PT PN III kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih .SP, Putra Daerah Simalungun Terima Kunjungan Pegiat Budaya

    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T11:20:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    SIMALUNGUN -INDOMETRO ID  - PN III Kebun Silau Dunia adalah Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang bergerak di bidang perkebunan Penghasil Sawit dan Karet .

    Kebun Silau Dunia memiliki Tujuh afdeling , namun afdeling tersebut terletak di beberapa kecamatan yakni Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun , Kecamatan Bintang Bayu , Kecamatan Dolok Masihul , Kecamatan Bintang Bayu dan Kecamatan Sipispis kabupaten Serdang Bedagai .

    Bertempat di Ruang kerja Manager Kebun Silau Dunia , Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun
    Manager Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih S.P
    Terima kunjungan Putra Silou Kahean Simalungun yang berprofesi sebagai control Sosial serta Pegiat Budaya . Senin ,(08/08/2022) Siang kemarin.

    Kasiaman Saragih S.P sampaikan terima kasih atas kehadiran Rekan Rekan dalam hal koordinasi demi memajukan Simalungun terkhusus kecamatan yang kita cintai ini .
    Mengenai kemajuan suatu daerah sudah pasti diharapkan kerjasama Semua elemen Masyarakat, yakni Budaya Gotong Royong ( Haroan Bolon) sesuai program Bupati Simalungun, Bapak Radiapoh H. Sinaga .

    Masih kata Manager , bahwa adanya kegiatan Gotong Royong ( Marharoan Bolon) yang telah di laksanakan selama ini khususnya di kecamatan Silou Kahean telah membawa dampak positif dalam kehidupan bermasyarakat. Kedepan marilah kita bina kebersamaan ini, Saling mendukung satu sama lain termasuk Kami yang berada di BUMN Perkebunan untuk mencapai kemajuan bersama sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara PTPN III ( persero) dengan Stakeholder di sekitar kebun.” Dengan hubungan yang harmonis diharapkan Kinerja perusahaan menjadi lebih Baik, sehingga program Tanggung Jawab Sosial atau CSR kepada Masyarakat dapat dirasakan masyarakat dan terlaksana dengan baik .( E purba )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini