-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pegawai dan Staf Berikan Kejutan Ultah 34 Tahun Camat Bantan

    Anang
    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T11:52:34Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Para staf kecamatan merayakan hari ulang tahun Camat Bantan Muhtu Saily, S.IP,.MPA yang ke-34 bertepatan pada tanggal 10 Agustus 2022 dikantor Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (10/08/2022).

    Menyambut ulang tahun ke-43 tahun camat bantan ini terasa sangat hangat seperti kekeluargaan yang dilakukana para pegawai dan pimpinan yang ada ruang lingkungan kantor Kecamatan Bantan

    Camat Bantan, Muthu Saily dengan penuh rasa syukur dan bahagia mengucapkan banyak terimakasih kepada para staf dan pegawai Kecamatan Bantan yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan panjang umur pada dirinya.

    "Saya sangat berterima kasih kepada para staf dan pegawai Kecamatan Bantan yang sudah merayakan hari ulang tahun saya ke 34 tahun," ucap Muthu Saily.

    Sementara salahsatu Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Bantan mengatakan bahwa dirinya hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun dan panjang umur kepada Camat Muthu Saily.

    "Saya mengucapkan semoga panjang umur, dan sehat selalu, Dihari yang berbahagia ini, segenap jajaran Kecamatan bantan berdoa dan berharap agar Bapak Camat panjang umur dan selalu diberikan kemudahan dalam setiap tugasnya. Serta dapat menjadikan Kecamatan Bantan lebih maju," ungkapnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini