-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C Sipayung SH,SIK,MH,Mengajak Seluruh Masyarakat Ikut Membuktikan Kesiapan Keamanan Men ku Adi Tuan Rumah Even Danau Toba Really 2022

    Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T04:16:13Z

    Ads:




    SIMALUNGUN INDOMETRO.ID - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengajak seluruh masyarakat ikut membuktikan Indonesia, khususnya Sumut aman menjadi tuan rumah pelaksanaan event bertaraf nasional, asia, bahkan dunia.


    Hal itu disampaikan AKBP Ronald, disela-sela kegiatan pengamanan Even Danau Toba Rally 2022 di Sirkuit Danau Toba Rally 2022,  Kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Minggu(7/8/2022).


    Kapolres Simalungun mengatakan, Pihak Kepolisian Resor Simalungun Daerah Sumatera Utara siap mendukung pemerintah dan akan mengamankan event sport tourism untuk terus ada.


    "Hari ini kejuaraan nasional. Kita yakin akan gelar kejuaraan dunia rally di area Danau Toba ini juga. Kita punya kesempatan untuk dapat menghadirkan APRC pada 23 sampai 25 September 2022, dan mengembalikan WRC di tahun depan, saya percaya kepada seluruh masyarakat simalungun bisa saling bekerjasama untuk membuktikan bahwa danau toba ini aman" katanya.


    Kapolres juga mengatakan, promosi ini akan menggerakkan ekonomi sehingga harus didukung semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun dan Forkopimda Simalungun, dan saya yakin kesiapan semua elemen untuk mengamankan semua event sport tourism, karena masyarakat simalungun terbuka dan memiliki pola pemikiran yang maju untuk kepentingan bersama.


    "Kita berharap Pemkab Simalungun dan seluruh masyarakat bisa mendukung kawan-kawan IMI untuk kegiatan APRC dan WRC mendatang karena efeknya untuk ekonomi kita," tandasnya.(E purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini