-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Atlit Petanque Bengkalis Wakili Riau di Kejurnas Petanque Junior Jakarta

Anang
Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T04:16:03Z
iklan disini :



Bengkalis, Indometro.id - Suatu kehormatan dan rasa bangga Atlit Junior kita, Anak watan asli Bengkalis terpilih sebagai salah satu Atlit mewakili Riau pada ajang olahraga kejuaraan nasional Petanque Junior yang akan diselenggaran pada tanggal 26 - 28 Agustus di Lapangan Petanque Universitas Negeri Jakarta. Atlit atas nama Riandi Gunawan saat ini masih bersekolah di SMP N2 Bengkalis.

Ketua FOPI Kabupaten Bengkalis Faisal Rabyn Lennussa sapaan akrab hari hari Mbah Rob saat ditemui awak media, mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas lolosnya Atlit kami Riandi Gunawan di ajang kejuaraan nasional wakili Riau, Tentunya harapan besar kami semoga adik kita mampu perfom/tampil dengan baik dan meraih prestasi medali emas, kami saat ini terus melaksanakan latihan rutin sejalan dengan TC berjalan untuk menghadapi Poprov Riau 2022.

"InsyaAllah, Atlit kita siap bertempur pada even Nasional, 
Insya Allah awal tahun 2023 Cabor  PETANQUE Bengkalis akan Sosialisasi di sekolah-sekolah untuk memperkenalkan cabang olahraga PETANQUE di Dunia pendidikan dan di masyarakat umumnya, Untuk saat ini kami sedang fokus untuk persiapan PORPROV November 2022 di kabupaten Kuansing," ungkap Mbah Rob. 

Dalam waktu yang sama Sekretaris FOPI Kabupaten Bengkalis Said Busra Mufrizal yang biasa disapa SBM turut memberikan apresiasi dan motivasi bagi atlit kita Riandi.

"Terpilihnya Riandi juga tersebut bukan hanya untuk atas nama Pemerintah Riau, Pengrov FOPI Riau saja, Namun lebih menitik beratkan dan mengharumkan nama Masyarakat Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, KONI Bengkalis dan paling penting Pemimpin Kabupaten Bengkalis," katanya.

"Mohon dukungan serta doa dari masyarakat ,semoga Riandi dan adik-adik dari perwakilan Petanque Riau mampu tampil prima dan buahkan hasil kemenangan emas pada Kerjunas Pentanque di Jakarta,"tutup SBM.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+