-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kurang Dari 1x24 Jam, Unit Reskrim Polsek Sei Beduk Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

    Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T03:02:28Z

    Ads:



    Batam, indometro.id  – 


    Unit Reskrim Polsek Sei Beduk di Pimpin oleh kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Ipda Shigit Sarwo Edhi, S.H.,M.H, telah berhasil mengamankan 1 orang pelaku tindak pidana Curanmor.  Minggu (03/07/2022)


    Pelaku yang di amankan berinisial AW (26 tahun) yang terjadi Pada hari Minggu tanggal 01 Juli 2022 sekitar pukul 16.40 wib di Kos-kosan Villa Ruli Kampung Aceh Simp. Dam Kel Muka Kuning, Kec. Sungai Beduk-Kota Batam. 


    Berawal Pada hari Minggu tanggal 03 Juli 2022 sekira pukul 16.00 Wib, Unit Opsnal dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk mendapat laporan dari warga / pelapor, pada saat Pelapor baru sampai dirumah dan berjumpa dengan Istri Pelapor, lalu istri Pelapor menyampaikan bahwa sepeda motor milik Pelapor yang dibawa oleh anak Pelapor yang DA telah dicuri orang,  mendengar hal itu kemudian Pelapor menghubungi anak Pelapor DA. 


    Kemudian sampai di rumah lalu Pelapor menanyakan keberadaan sepeda motor milik Pelapor, lalu DA mengatakan bahwa sepeda motor nya telah dicuri. Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian satu unit sepeda motor Merk Honda Blade Warna Merah Silver, yang diperkirakan senilai Rp. 4.000.000,-  Atas kejadian tersebut Pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sungai Beduk guna pengusutan lebih lanjut. 



    Menerima laporan dari korban, Pada hari Minggu tanggal 03 Juli 2022, berdasarkan keterangan warga, diduga tersangka curanmor berada di Ruli Simpang Dam Kampung Aceh Kel.Muka Kuning, Kec.Sungai Beduk. dengan gerak cepat Unit Opsnal Reskrim Polsek Sungai Beduk melakukan penangkapan terhadap pelaku AW, Selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Sei Beduk. 


    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan bahwa benar hanya dalam kurung waktu 1 x 24 jam Unit Reskrim Polsek Sei Beduk  berhasil meringkus pelaku sedang berada di Kos-kosan Villa Ruli Kampung Aceh Simp. Dam Kel Muka Kuning, Kec. Sungai Beduk-Kota Batam. 


    Benar pelaku curanmor telah diamankan  dan telah ditetapkan sebagai tersangka karena dinyatakan telah melakukan tindak pidana pencurian dan melanggar rumusan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara,” jelas Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia. 


    (Gst) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini