-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dapatkan Pengobatan dan Bantuan, Pedagang Cilok Itu Teteskan Air Mata

    Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T02:56:36Z

    Ads:



    Indramayu, indometro.id - 


    Casmana (41) adalah warga Desa Sukahaji yang sehari-harinya berjualan cilok untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Saat ini, Casmana tengah terbaring sakit dirumahnya dan tidak dapat lagi berjualan cilok.


    Berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat tentang kondisi Casmana, Tim Dokmaru Puskesmas Patrol bersama Kuwu Sukahaji segera mendatangi kediamannya di Blok Sigrong RT. 08 RW 03 Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu pada Senin, 4/7/2022.


    Tim Dokmaru Puskesmas Patrol pun segera melakukan pemeriksaan kesehatan Casmana. Dari hasil pemeriksaan dokter, Casmana didiagnosa mengidap TBC, dan negatif B20.


    Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Casmana dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pantura MA Sentot Patrol.


    Tim Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Kecamatan Patrol pun segera dengan cepat melakukan validasi Administrasi Kependudukan (Adminduk) Casmana.


    Selain memperoleh pemeriksaan kesehatan dan pengurusan Adminduk, Casmana juga memperoleh bantuan sembako dari Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar dan bantuan uang dari Kuwu Sukahaji.


    Melihat kepedulian Pemerintah Kabupaten, Casmana tidak mampu membendung air matanya. Sambil meneteskan air mata, Casmana sang penjual cilok ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu.


    "Terima kasih Ibu Bupati, melalui program Dokmaru, kami warga kecil bisa terlayani dengan baik oleh tenaga kesehatan", ujarnya. 


    (Heri) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini