-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pemdes Jayawinangun Di Indramayu Bangun Jalan Cor, Permudah Akses Petani

Senin, 04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T03:22:35Z
iklan disini :





Indramayu, indometro.id - 


Pemerintah Desa Jayawinangun Kecamatan Kedokanbunder membangun jalan cor sepanjang 360 meter dari dana desa (DD) tahun anggaran 2022. Jalan cor ini sangat dinantikan para petani karena merupakan akses untuk menuju lokasi pesawahan.

.

Kuwu Jayawinangun, Mustakim mengatakan, jalan tersebut merupakan akses yang sangat vital bagi para petani karena dapat mempermudah pengangkutan sarana pertanian maupun hasil panen.

.

Selama ini, jalan yang bersebelahan dengan saluran irigasi tersebut hanya berupa batu dan tanah. Jika musim hujan tiba maka kondisinya sangat memprihatinkan dan menyulitkan untuk sarana mobilisasi pertanian.

.

"Alhamdulillah sekarang sudah kita cor dan semoga bermanfaat bagi maayarakat Desa Jayawinangun," kata Kuwu Mustakim, Senin (4/7/2022).

.

Pada kesempatan itu pihaknya ingin menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A, Kepala Dinas DPMD dan Camat Kedokanbunder yang telah banyak membantu dalam proses pembangunan tersebut.

.

Sementara itu Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi mengatakan, pembangunan jalan cor ini merupakan realisasi dari dana desa untuk pembangunan fisik yang sudah teranggarkan. Anggaran dana desa harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemerintah desa baik untuk pembangunan fisik maupun lainnya.


"Pembangunan fisik yang dilaksanakan oleh desa ini semoga bisa membawa manfaat bagi masyarakat desa. Kita berharap ini bisa mewujudkan Kedokanbunder Hebat menuju Indramayu Bermartabat," kata Atang. 


( Heri)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+