-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Bengkalis Hadiri Halal bi Halal Ikrohil Duri

    Minggu, 12 Juni 2022, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T13:28:13Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin, hadiri silaturahmi akbar Halal bi Halal ikatan keluarga Rokan Hilir Duri Kabupaten Bengkalis di Hotel Surya Duri, Minggu (12/06/2022).

    Toharuddin mengatakan momentum silaturahmi yang dilaksanakan sebagai upaya untuk membuka lembaran masa depan dengan menyatukan hati, niat dan langkah dalam membangun masyarakat khususnya di Negeri Junjungan.

    "Keberadaan organisasi Ikrohil di Kabupaten Bengkalis merupakan langkah yang harus di syukuri karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah," kata Toharuddin.

    Toharuddin menambahkan Ikrohil memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis di masa yang akan datang.

    "Melalui filosofi yang selalu kita pegang dimana bumi di pijak disitu langit di junjung tentu kita berharap hubungan terjalin dengan baik dapat terus dirawat dan ditingkatkan," ujarnya.

    Toharuddin juga berharap kepada pengurus untuk selalu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis serta dapat menjadikan Ikrohil semakin besar, profesional, kompak serta bermanfaat bagi anggota masyarakat dan daerah.

    "Ikrohil Duri merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis tentunya harus ikut mendukung dan berpartisipasi untuk daerah ini, sehingga kita bersama bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," tuturnya.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini