-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Medan Sulit Tak Halangi Babinsa Koramil Tlogosari Distribusikan Material Rutilahu

    Minggu, 12 Juni 2022, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T11:40:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Meskipun hari libur anggota Koramil 0822/13 Tlogosari terus melaksanakan pendistribusian material ke sasaran Rutilahu. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka Juwiyanto, yang tengah melakukan dropping material Batako ke Desa Trotosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Minggu (12/6).

    “Berbagai medan yang sulit akan kami tempuh guna mendorong material Rutilahu yang sedang dikerjakan oleh Koramil 0822/13 Tlogosari yang bertujuan untuk membantu warga kurang mampu untuk memiliki Rumah Layak Huni sesuai dengan Program dari Pengprov. Jatim dan Kodam V/Brawijaya,” ujar Serka Juwiyanto.

    Untuk mencapai ke lokasi, Serka Supriyono sampai harus ikut membantu mengangkut Batako ke sasaran Rutilahu dengan melewati medan yang sulit dijangkau oleh truk. 

    “Dengan kondisi medan semacam ini mau tidak mau pekerjaan harus berhasil, walaupun kami melangsir dan memindahkan material dari jarak yang cukup lumayan jauh dari jangkauan dan ini semata-mata agar bedah rumah milik Ibu Yati dapat selesai tepat waktu sesuai harapan dan segera bisa dihuni oleh Ibu Yati dan keluarganya,” tukasnya.

    "Program Rutilahu diadakan untuk mendukung program pemerintah terkait peningkatan kesejahteraan Rakyat. Harapan semoga program Rutilahu TA. 2022 dikerjakan oleh Koramil jajaran Kodim 0822 Bondowoso tepat waktu," pungkasnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini