-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Sarana Olahraga, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Rehab Pagar Lapangan Tenis

    Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T03:29:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Dalam rangka perbaikan lapangan olahraga tentu saja dibutuhkan beberapa aspek yang penting. Aspek itu diantaranya adalah tekhnis kontruksi lapangan, metode menentukan style finishing terutama pagar lapangan Tenis. 
    Dengan semangat kebersamaan Prajurit Kodim 0822/Bondowoso dibawah kendali Pasilog Kapten lnf Moeljanto bahu membahu melaksanakan gotong royong untuk pembuatan pagar keliling lapangan Tenis milik Makodim 0822 setempat yang berada di Jalan Saliwiryo Pranowo Kelurahan Kotakulon Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Senin (30/5). 

    Awalnya ide perehapan lapangan Tenis ini tercetus langsung dari Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang mana lapangan Tenis tampak sisi pagar selatan sebagian temboknya rapuh dan roboh di khawatirkan akan menjadi bencana bila tidak segera diperbaiki. 

    Dengan adanya perbaikan ini, Dandim 0822 berharap bisa setelah pagar tembok lapangan diperbaiki dapat menunjang dan memajukan minat serta hobby yang dimiliki para Prajuritnya maupun warga sekitar yang bisa menyalurkannya di Lapangan Tenis Kodim tersebut.

    Pasilog Kodim 0822/Bondowoso Kapten lnf Moeljanto yang bertanggung jawab dalam pengerjaan dan mengatakan, "Bahwa perbaikan tembok lapangan Tenis ini ini akan dilakukan secara maraton sedikit demi sedikit. Pengerjaan ini akan Kita lakukan secara perlahan namun setiap hari. Layaknya hari libur namun tetap Kita gempur agar cepat selesai dan segera bisa digunakan”, ujarnya. 

    Pasilog juga menjelaskan, "Bahwasanya dana pembangunan ini murni bersumber dari swadaya Kodim 0822/Bondowoso sesuai yang diarahkan oleh Dandim. Semoga Pembangunan pagar Lapangan Tenis ini dapat terealisasi sesuai harapan, sehingga bisa dimanfaatkan untuk sarana olahraga guna meningkatkan kualitas permainan, terutama Tenis. Karena dengan adanya Lapangan Tenis ini, kelak diharapkan bisa melahirkan atlit-atlit yang bisa mengukir prestasi”, harapnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini