-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Bengkalis Diwakili Sahli Toharudin Menghadiri Halal Bi Halal IKPBS

    Anang
    Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T14:27:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


       Ket.poto : Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharudin 

    Bengkalis, Indometro.id - Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharudin menghadiri acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan sekitarnya (IKPBS) Duri tahun 2022.


    Tradisi ini merupakan tradisi kesian kalinya yang dilaksanakan Bupati Bengkalis guna merajut tali silaturrahmi dan bermaaf-maafan bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis pada Bulan Syawal 1443 H.


    Kedatangan Staf Ahli Bupati tersebut langsung disambut hangat oleh Ketua Umum IKPBS Duri Jaafar Arief beserta jajaran dengan arakan kompang di Cafe Stories Jl. Desa Harapan Duri, Minggu (29/05/2022)


    Dalam sambutannya, Toharudin menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan pribadi mengucapkan minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.


    "Pertemuan ini memiliki makna besar dalam meningkatkan silaturrahmi, sinergi, kolaborasi serta akselerasi dalam satu ikatan kekeluargaan guna mempererat hubungan harmonis antar Pemkab Bengkalis dengan IKPBS Duri", kata Toharudin. 


    Menurutnya, keberadaan IKPBS duri merupakan salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah, karena IKPBS memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat.


    Beliau juga mengatakan, dari semua visi misi dan delapan program unggulan dalam membangun Kabupaten Bengkalis secara bertahap telah pun dapat diwujudkan. 


    "Tentunya dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan serta kemasyarakatan, kami tidak pernah pilih kasih. Yang terpenting bagi kami, kita semua harus bisa memaknai makna kemajemukan dan kebersamaan, dengan saling membaur dan saling membahu untuk berkontribusi membangun Kabupaten Bengkalis Bermasa", ujar Toharudin.(lis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini