-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil Maesan Cek Pengerjaan Rumah Program Rutilahu

    Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T02:09:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Surakno melakukan pengecekan keliling terhadap seluruh 10 unit rumah yang dikerjakan. Program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) bantuan dari Provinsi Jatim dan Kodam V/Brawijaya, Senin (30/5). 

    "Program rutilahu kali ini dikerjakan selama 12 hari dan diberikan kepada Ibu Siti (59) Dusun Jatian Rt. 02 Rw. 09 Desa Kodedek Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso," ujar Danramil.

    "Kegiatan ini dilaksanakan secara gotong royong. Setiap hari juga anggota Babinsa dan anggota lainnya terjun langsung bersama warga masyarakat sehingga pengerjaannya sesuai dengan apa yang ditargetkan bahkan selesai dengan maksimal," terangnya. 
     
    Danramil 0822/07 Maesan, mengatakan, "Melalui program rutilahu ini diharapkan dapat mewujudkan sistem gotong royong sebagai adat budaya masyarakat yang harus terus dipelihara dengan baik guna membangun kebersamaan di setiap kegiatan dan semoga apa yang telah dikerjakan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," pungkas Kapten Inf Surakno. 

    Sementara itu, Ibu Siti mengapresiasi positif program rutilahu yang dikerjakan oleh anggota Koramil 0822/07 Maesan.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0822/Bondowoso khususnya anggota Koramil 0822/07 Maesan yang sudah merehab rumah saya dengan bagus sehingga layak dihuni. Semoga kebaikan bapak-bapak semua mendapatkan balasan dari Allah SWT," ucapnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini