-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Juara harapan 1 Festival band carnaval Toraja 2022

    Masni mullis
    Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T00:03:39Z

    Ads:




    Dengan terselenggaranya acara yang sangat meriah ini festival band carnaval Toraja 2022 yang diadakan di tanah Toraja Burake tepat wisata patung Yesus yang sangat meriah dan spektakuler,

    Acara yang di selenggarakan bapak john renden mangontan sebagai ketua panitia tersebut pada tgl 19, 20, 21 begitu sangat luar biasa, acara festival carnaval Toraja 2022 juga menyediakan segala macam pertunjukan dimana salah satunya ajang festival band carnaval Toraja  yang begitu menarik untuk di tonton.

    Selain dari itu juga dihadiri banyak pihak pihak pemerintah dan kepolisian dan juga duta Toraja  2022 yang disebut namanya Reski.

    festival carnaval ini juga menampilkan tontonan  21 peserta band se-Sulawesi selatan dengan sangat ketat  yang di audisi dan memilih 10 besar yang masuk dalam final.

    Dengan terselesaikannya acara festival band carnaval 2022 ini, hasil dari dewan juri memutuskan  sang juara pertama peserta band yang mewakili Polewali mandar Nilam star dan S70  mendapat kan hasil sebagai harapan 1 untuk Polewali mandar utamnya.





    Dengan demikian juga festival  band carnaval Toraja ini rencananya akan diadakan setiap tahunya dan tahun ini Juga akan merencanakan festival carnaval motor trail yang diadakan dengan tempat yang sama ungkap salah satu panitia carnaval Toraja ''restu''

    Acara ini sangat luar biasa dan menjadi tujuan wisata untuk bisa lebih maju lagi tentunya .

     

    (Mukhlis indometro)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini