-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Artis Ibukota Meriahkan Pesta Pantai Pagatan Tanah bumbu Kalsel

    Makmur. S
    Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T02:43:32Z

    Ads:

     



    Fildan Rahayu yang biasa di sapa (Fildan) jebolan D’Academy 4. Malam Minggu, 21 Mei 2022 menghibur masyarakat lapangan sepakbola 7 Februari Tanah Bumbu sedang menggelar Pesta Laut atau Pesta Adat Mappanre Ritasi di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu. Kalimantan Selatan


    Kegiatan itu kini dipenuhi pedakgang mulai dari perempatan lapangan Sepak bola 7 Februari hingga Pantai. Banyak pedagang dan wahana permainam ditempat ini setelah dua tahun tak digelar lantaran Covid-19. Kegiatan tersebut bakal berlangsung hingga 22 Mei mendatang.


    Terlihat pada malam Minggu 21/05/2022. Pantai Pagatan dipadati pengunjung. Terlebih lagi acara bertepatan dengan malam minggu yang menjadi ciri khas masyarakat untuk menikmati liburan. Dan pengunjung pantai yang berhadir dimulai dari anak-anak hingga dewasa.


    Seperti diketahui, suasana pantai Pagatan semakin semarak lantaran di hibur artis Fildan DA, dan wahana bermain anak-anak, dan berbagai macam dagangan Stan atau kios yang dibangun tahun ini tidak lagi menggunakan tenda, namun mengandalkan ala tradisional, yakni dari bangunan kayu dan atap daun nipah. Panitia lebih mengandalkan tenaga masyarakat setempat. Dan saat ini, di pantai dan sekeliling lapangan sepak bola 7 Februari Pagatan, sudah ada bangunan kios tersebut.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini