-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dan SSK Beri Arahan Kepada Satgas TMMD Kodim Bengkalis

    Anang
    Minggu, 15 Mei 2022, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T07:14:57Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id -  Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Letda. Arh. Himawan, memberi pengarahan kepada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis di lokasi sasaran 3 pada Minggu, 15 Mei 2022.

    Himawan memberikan pengarahan terkait pekerjaan semenisasi Jalan Sekolah dengan ukuran 404 M x 3 M x 0.15 yang terletak di RT 02 RW 05, Dusun III Jaya Makmur, Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

    "Saya berikan pengarahan ini agar pekerjaan berjalan maksimal dan sesuai rencana," terang Himawan.

    Adapun pengarahan yang diberikan Himawan terkait penggunaan alat berat jenis Motor Greder yang digunakan untuk melakukan penyekrapan jalan yang akan di semenisasi.

    "Kami gunakan Motor Greder untuk menyekrap dan meratakan permukaan jalan yang akan di semenisasi. Sehingga kerjanya lebih mudah dan cepat," ucap Himawan.

    Himawan berharap, dengan bantuan alat berat tersebut, penyambungan semenisasi yang sudah dikerjakan sebelumnya dapat cepat dilanjutkan dengan segera. Sehingga pekerjaan tersebut cepat selesai sesuai rencana.

    "Mudah-mudahan hari ini pekerjaan semenisasi dapat dilanjutkan dengan segera setelah penyekrapan dan pemerataan jalan selesai dikerjakan," tuturnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini