-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Geger....Penemuan Mayat, Tanpa Identitas di Aliran Sungai Dsn Cemper Desa Lanas, Kec, Botolinggo, Kabupaten Bondowoso

Minggu, 15 Mei 2022, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T08:09:44Z
iklan disini :



BONDOWOSO - IndoMetro.id.
Pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 sekira pukul 14.30 Wib bertempat di aliran sungai  Dsn. Cemper Rt. 001 Rw. 001 Ds. Lanas Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso telah ditemukan mayat yang tidak diketahui identitasnya.

Ciri - ciri mayat saat ditemukan, dalam posisi telungkup dan tanpa sehelai kain, Kondisi mayat sudah tinggal tulang belulang, serta sisa daging yang sudah membusuk.

Sementara para saksi saat di TKP, P. SUNARTO, umur 63 th, Agama Islam, pekerjaan Petani, alamat Dsn. Duwek Rt. 01 Rw. 01 Ds. Lanas Kec. Botolinggo. Kab. Bondowoso, JUMAIDA, umur 21 th, agama Islam, pekerjaan IRT, alamat Dsn. Duwek Rt. 01 Rw. 01 Ds. Lanas Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso. ASROFIL IMAM MI'ROJI, umur 22 th, agama Islam, pekerjaan Wiraswasta, alamat Dsn. Duwek Rt. 01 Rw. 01 Ds. Lanas Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso, SURYONO, umur 45 th, agama Islam, pekerjaan Petani, alamat Dsn. Duwek Rt. 01 Rw. 01 Ds. Lanas Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso,  AMYATI, umur 43 th, agama Islam, pekerjaan IRT, alamat Dsn. Duwek Rt. 01 Rw. 01 Ds. Lanas Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso.

Sekira pukul 14.00 WIB saksi 1 mencari ikan di aliran sungai bersama dengan 2 orang saksi lainnya, kemudian saksi mencium bau yang tidak sedap / busuk di sekitar saksi mencari ikan, Setelah dilakukan pencarian asal bau tersebut kemudian di temukan sesosok mayat di aliran sungai dengan posisi telungkup yang berada di semak - semak bambu yang ada di aliran sungai.

Mengetahui kejadian tersebut, saksi kemudian melaporkan kepada kepala Desa Lanas, Sekitar pukul 16.20 wib dan ditindak lanjuti oleh Kepala Desa Lanas segera melaporkan ke Polsek Botolinggo, Selanjutnya Polsek Botolinggo mendatangi TKP dan melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

dan sekitar pukul 20.00 wib mayat di bawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan, Sekitar pukul 21.05 mayat tiba di puskesmas Botolinggo, kemudian dikirim ke Ruang jenazah RSUD Bondowoso untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan jenazah setelah kematian untuk mengetahui penyebab dan cara kematian, serta untuk mengetahui penyakit atau cedera yang mungkin terjadi.

(Team/Rahman/Ahyar)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+