-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Public Address di Seputaran Kota Tebing Tinggi, Petugas Imbau Warga Vaksinasi

    Redaksi
    Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T03:14:56Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Jajaran Polres Tebing Tinggi kembali menggelar Public Address di seputaran kota Tebing Tinggi untuk mengimbau warga untuk melakukan vaksinasi tahap ke-3 di Mapolres Tebing Tinggi, Jumat (18/2/2022).

    Adapun lokasi yang menjadi rute Public Address diantaranya sepanjang Jln Siantar/Pabatu, Jln. Soekarno Hatta - Sp. Medan, Jln. Pahlawan depan Mako Polres Tebing Tinggi, Jln. HM. Yamin (Kp. Keling)/seputaran Loket Bus Kota Tebing Tinggi dan mobile seputaran Inti kota/perumahan warga Kota Tebing Tinggi.

    Sementara sasaran kegiatan yakni masyarakat dan penumpang di loket bus. Dalam arahannya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, M. Si  yang disampaikan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak, SH. MH menyampaikan tentang percepatan Vaksinasi khususnya di Kota Tebing Tinggi

    Pada kesempatan itu, personil Polwan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi melaksanakan Public Address secara Patroli Mobile dengan menggunakan mobil Dinas R4 dan Toa pengeras suara menghimbau dan mengajak masyarakat untuk Vaksin Tahap 1, 2 dan ke 3 Booster di Polres Tebing Tinggi.

    Serta menghimbau untuk tetap disiplin menerapkan Prokes 5M khususnya pakai masker di kehidupan sehari-hari sehubungan dengan masih adanya Covid19 Varian Omicron dan memberikan edukasi agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi  kepada masyarakat sebagai bukti bahwa terlaksananya Vaksin.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini