-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Situasi Kambtimas , Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Patroli Pos Kamling Barokah

    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T02:16:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Asahan, indometro.id - 

    Dalam upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari terus dilakukan Polres Asahan beserta Jajarannya. 

    Seperti yang dilakukan Polsek Bandar Pulau Polres Asahan yang menurunkan 3 personel dari Bripka Suprayogi, Bripka P. Purba dan Briptu Imam Safii menyambangi Pos Kamling Barokah Desa Aek Songsongan Kec Aek Songsongan, Minggu 14 Februari pukul 21.40 wib.

    Dalam kegiatan tersebut, personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berjaga di Pos Kamling untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan.

    Selain itu personel membagikan masker serta memberikan himbauan kepada petugas Pos Kamling untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Ali Yunus Siregar mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan tersebut menindaklanjuti perintah arahan dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba di Kabupaten Asahan khususnya di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

    "Apabila ada masalah di desa, segera menghubungi pihak Kepolisian ataupun Bhabinkamtibmas,"kata Kapolres.

    Dalam kegiatan itu, sambung Kapolsek mengatakan, personel turut memberikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas Poskamling agar melaksanakan ronda pada jam rawan, menjelang dini hari sampai subuh, dan  menghubungi pihak kepolisian ataupun bhabinkamtibmas apabila ada masalah di desa.

    "Dengan hadir Polisi ditengah - tengah masyarakat diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa khususnya di Desa Aek Songsongan Kec Aek Songsongan," pungkas Kapolsek.(m.achyar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini