-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari Menjadi Prioritas Polsek Air Joman Polres Asahan

    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T02:15:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Asahan, indometro.id - 

    Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kelancaran arus lalu lintas bagi para pengguna jalan raya di sore hari, personel Polsek Air Joman  Polres Asahan melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore, Minggu (13/2/2022), pukul 16.00 wib.

    Pengaturan lalu lintas sore yang dilaksanakan oleh personel Aiptu Sujiono dan Aipda Dedy Indrawan di Simpang Butong Pasar XI,Binser, Kec Air Joman Kab Asahan bertujuan guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas.

    Kapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan menyampaikan pengaturan lalu lintas sore yang dilakukan personel guna 

    menindaklanjuti arahan dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH untuk menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat sore.

    "Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Iptu M. Pakpahan.

    Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas disore hari, personel juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas agar mentaati peraturan lalu lintas guna keselamatan bersama.

    "Pada kegiatan tersebut, personel  juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tutup Kapolsek.(m.achyar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini