-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ibuk Ernita Terima Kunci Rumah Dari Pemdes Teluk Latak Bersama TNI-Polri

    Anang
    Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T08:10:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Sesi poto bersama Ibuk Ernita bersama Pemdes Teluk Latak babinsa serta Bhabinkamtibmas, (21/02).

    Bengkalis, Indometro.id - Salah Satu program Desa Teluk Latak adalah Melakukan bedah rumah warga yang tidak layak huni, Dalam mensukseskan Program ini Pemdes Teluk Latak Berkerjasama dengan Babinsa serta Bhabinkamtibmas serta dibantu masyarakat setempat.

    Pemerintahan Desa Teluk Latak Bersama Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Melakukan melakukan penyerahan kunci rumah kepada ibu Ernita yang telah dilakukan bedah rumah tidak Layak huni menjadi layak huni, senin (21/02/2022).

    Penyerahan kunci rumah tersebut di dampingi Danramil 01 Bengkalis, Kapten Inf Isnanu Arh, Kades Teluk Latak Mansur, Babinkamtibmas, Bribka Ratno, Kapendim Kodim 0303/Bengkalis Peltu Shafwan Nasution, dan perangkat desa.

    Kades Teluk Latak Mansuri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Bhabinkamtibmas dan seluruh masyarakat RT 01 RW 03 atas gotong royong bedah rumah sehingga selesai menjadi layak di huni oleh ibu Ernita.

    "Kami dari pemerintah Desa membuat program kerjasama dengan Babinsa bhabinkamtibmas dan seluruh masyarakat yang berada di ruang lingkup RT 1 RW 3,  bedah rumah ibu Ernita yang bersetatus janda anak satu dan ia juga menjadi tulang punggung," ucap Kades.

    "Dan biaya bedah rumah ini atas partisipasi Babinsa, Babinkamtibmas dan Masyarakat Dusun 2 RT 3 RT 1 RW 3 Desa Teluk Latak. Semoga rumah yang sudah siap ini, dapat digunakan sebaik mungkin," terang Kades lagi.

    Dalam waktu yang sama Babinsa Desa Teluk Latak Serda Jeri Agustian menyampaikan bahwa rumah ibu Ernita ini tidak layak huni dan sekarang sudah layak huni dan hal tersebut atas partisipasi para Babinsa Koramil 01 Bengkalis, bhabinkamtibmas, pemerintah Desa dan masyarakat setempat serta dukungan dari komandan Kodim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H yang memberikan arahan dan motivasi agar selalu dapat meringan beban masyarakat di wilayahnya masing-masing

    "Semoga apa yang kami yang lakukan ini, menjadi amal ibadah buat kami dan Ibu Ernita dapat menerima serta merasakan manfaat dan rasa nyaman, karena kami sadar bahwa kami  lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat," ungkap Babinsa.

    Sementara itu ibu Ernita dengan nada terharu mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri serta pemerintah Desa dan masyarakat yang bergotong royong untuk membangun rumah kami ini.

    "Terima kasih buat semuanya yang membantu membangun rumah kami sehingga yang dulunya atap bocor dan bolong-bolong sekarang ini sudah bagus dan cantik," tutur ibu Ernita.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini