-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapten Arh Isnanu Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Koramil

    Anang
    Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T08:32:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kapten Arh Isnanu beri pengarahan kepada seluruh Anggota Koramil, (21/02).

    Bengkalis, Indometro.id - Menindaklanjuti Tujuh Perintah Harian Kasad, Dandim 0303 Bengkalis Letkol inf Hendrik Yunita Hermanto melalui Danramil 01 Bengkalis Kapten Arh Isnanu berikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 01 Bengkalis

    Kapten Arh Isnanu beri pengarahan  bertempat di halaman Makoramil 01/Bengkalis Jalan Pahlawan Kelurahan  Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin (21/02/2022).

    Dalam pengarahannya Kapten Arh Isnanu menyampaikan, "Setiap anggota harus mampu memahami dan mengaplikasikan Tujuh Perintah Harian Kasad dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat teritorial yang memiliki wilayah Desa Binaan". 

    "Babinsa sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI, untuk itu jalin kerjasama dengan Aparat Kepolisian, Pemerintah Daerah, serta masyarakat agar mudah mendapatkan informasi dalam pelaksanaan tugas".

    Lanjutnya, Sebagai prajurit TNI harus tetap jaga martabat dan harga diri sebagai Perajurit dan juga harus menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, kelompok dan Satuan", Tegas Kapten Arh Isnanu.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini