-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    "Polri Peduli", Kapolsek Bangun Bagikan Nasi Bungkus dan Swab Anak-Anak Komintas Jalanan

    redaksi
    Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T07:20:46Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 

    Polri Peduli, Kapolsek Bangun Resor Simalungun membagikan nasi bungkus dan swab antigen kepada anak-anak komintas jalanan, Mako Polsek Bangun Jln.Lintas Asahan. Senin (21/02/2022)

    Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bangun Akp Lambok Stevanus Gultom, SH., menjelaskan kegiatan pembinaan kepada anak-anak komunitas jalanan ini, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

    Kata Kapolsek, "Pembinaan kepada mereka (komunitas anak-anak jalanan) bertujuan agar anak-anak ini dapat peduli akan kesehatan, kebersihan diri serta dapat menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat".

    "Hal ini juga bertujuan untuk pencegahan virus covid-19, kita tidak tau anak-anak ini bagai mana kesehatanya, untuk itu dilakukan swab antigen oleh tenaga kesehatan Puskesmas Bangun, hasilnya mereka negativ", jelas Kapolsek.

    "Tetap jaga keamanan serta ketertiban masyarakat, jangan menggagu pengguna jalan yang melintas dengan memberitakan kendaraan dengan meminta-minta bantuan, kebali kerumah masing-masing, karena keluarga adik-adik menunggu kalian, tetap menggunkan maskes dan terapkan protokol kesehatan", tegas Akp Stevanus kepada anak-anak komintas jalanan. 


    (E.purba/Polres Simalungun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini