-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelantikan Pengurus DPS Babul Rahmah dan Tanoh Alas, oleh Ketua DPW Partai Aceh

    batnews.site
    Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T02:45:25Z

    Ads:



    Aceh Tenggara, indometro id -


    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tenggara Yahdi Hasan Ramud, S.I.Kom yang juga Anggota DPRA dari Partai Aceh, Melantik Dewan Pimpinan Sago( DPS) di Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas, Minggu (9/1/2022)


    Yahdi Hasan Ramud dalam Sambutan mengatakan "Pelantikan tingkat Sago ini  baru pertama di Kabupaten Aceh Tenggara,  semenjak Pimpinan saya sebagai DPW  Aceh Tenggara,"Ujar Yahdi.

    Yahdi melanjutkan, Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas merupakan basis pemenang Partai Aceh di Aceh Tenggara, karna disini banyak mantan Kombatan, saya yakin dengan semangat muda ketua Sago dan kepercayaan masyarakat Partai Aceh akan selalu berkibar di sini,"Papar Yahdi dalam sambutanya.


    Yahdi juga mengatakan "Kalau untuk mengatakan semoga sukses semoga jaya sangat mudah kita mengatakannya, Tapi kini mari kita bersama-sama bergabung dan  kita bekerja sama dan saling bahu membahu untuk memajukan Partai Aceh, karna partai Aceh ini sama legalitasnya dengan partai partai yang lain yang memiliki legalitas yang sah,"Kata Yahdi Yang juga Anggota DPRA Aceh

    Yahdi juga menegaskan "Bahwa Partai Aceh ini adalah milik masyarakat," pungkasnya


    Dalam Acara Pelantikan DPS  di dua kecamatan tersebut di hadiri juga oleh T.Dedi Faisal, ST Anggota DPRK Aceh Tenggara dari  Partai Aceh.


    T.Dedi Faisal mengatakan "Kami dari pengurus partai Aceh dari DPW melihat masyarakat di kecamatan Babul Rahmah  dan Tanoh Alas ini sangat solid dan kami berharap untuk kedepannya agar lebih maju lagi,"ungkap Dedi

    "Untuk saat ini Partai Aceh masih di percayai masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara hingga bisa mendapatkan satu kursi di DPRK dan juga DPRA, untuk itu saya yakin dengan pelantikan DPS wilayah kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas Partai Aceh Akan tetap berkibar di Aceh Tenggara ini,"Ungkap  T.Dedi Faisal.


    Suandi Solin selaku ketua DPS Sago wilayah Babul Rahmah mengatakan  "Kami dari Sago Babul Rahmah siap untuk Memenangkan partai Aceh di kecamatan Babul Rahmah ini," ungkapnya.


    Sementara Dewan Pimpinan Sago wilayah Tanoh Alas Alimudin Afandi" Mengatakan  akan memperjuangkan partai wilayah Tanoh Alas sesuai dengan visi misi Partai Aceh, karna selama ini Yahdi Hasan Ramud DPRA Partai Aceh telah banyak membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Tanoh Alas mulai dari bantuan pembangunan pesantren dan masjid di  Tanoh Alas ini," Ujar Ketua Sago Wilayah  Tanoh Alas.


    Kegiatan Pelantikan DPS di wilayah Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas berjalan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah di persiapkan Panitia Pelantikan.

    Acara tersebut dihadiri oleh Para Pengurus DPW Aceh Tenggara, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat, Masyarakat serta Kaum Ibu dari 2 Kecamatan tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini