-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ciptakan Kamtibmas, Aiptu Safentri Melakukan Monitoring Portal Jalan Gajah Mada

    Anang
    Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T02:43:47Z

    Ads:


    Aiptu Safentri saat berdialog bersama warga disekitar portal jalan gajah mada - Sebangga

    Bengkalis,indometro.id - 

    Polres Bengkalis Melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Safentri melaksanakan monitoring Portal yang ada di simpang jalan Gajah Mada - Sebangga kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, minggu (09/01/2022).

    Bertepatan pada hari minggu tanggal 09 Januari 2022 sekira pukul 11.00 WIB, Aiptu Safentri  melaksanakan giat sambang kepada warga seputaran Portal di simpang jalan Gajah Mada - Sebangga.

    Adapun tujuan kita melaksanakan monitoring Portal Gajah Mada - Sebangga ini untuk pemantauan di sekitar portal guna menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas).

    Lanjut Aiptu Safentri, Dan kita minta kepada masyarakat apabila ada gangguan Kamtibmas agar cepat menghubungi Bhabinkamtibmas agar arus lalulintas lancar.

    “Sementara kita akan pantau terus, supaya Kamtibmas tidak terganggu demi menjaga kenyamanan berlalu lintas,” ungkap dia.

    Dari laporan tertulis selama kegiatan monitoring yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas kelurahan Titian Antui  berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan prokes yang telah dianjurkan.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini