-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Manfaatkan Hari Libur, Polsek Syamtalira Bayu Buka Gerai Vaksin di Lokasi Wisata Lancok

    Minggu, 02 Januari 2022, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T03:17:06Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - 

    Polsek Syamtalira Bayu, Polres Lhokseumawe bekerjasama dengan petugas Dinas Kesehatan membuka gerai vaksin di lokasi wisata pantai Lancok, Syamtalira Bayu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (2/1/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH mengatakan, langkah ini merupakan sebuah terobosan yang bertujuan untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional, khususnya di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu. 

    Lanjutnya, gerai vaksinasi Covid-19 di tempat wisata tersebut selain sebagai langkah antisipasi adanya wisatawan yang belum divaksinasi juga sebagai langkah percepatan vaksinasi Covid-19 pada libur tahun baru.

    "Selain memberi perlindungan bagi wisatawan juga jadi salah satu bentuk percepatan vaksinasi. Sambil rekreasi, mari kita ikut program vaksinasi di gerai vaksin yang telah kita sediakan," ujarnya.

    Tidak hanya di pantai Lancok, kata Kapolsek, guna menggenjot jumlah masyarakat untuk ikut vaksinasi, Polsek Syamtalira Bayu serta unsur terkait lainnya terus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal.

    "Berbagai upaya untuk menarik minat masyarakat, khususnya di wilayah Syamtalira Bayu agar bersedia ikut program vaksinasi masih terus kita lakukan, salah satunya menyediakan layanan antar jemput serta sosialiasi ke gampong - gampong. Diharapkan, dapat mencapai target yang kita harapkan," pungkasnya Iptu Lilisma Suryani.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini