-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Blang Mangat Sediakan Gerai Vaksin di Taman Rekreasi Air

    Minggu, 02 Januari 2022, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T03:34:12Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id  - 

    Polsek Blang Mangat, Polres Lhokseumawe bersama petugas kesehatan menyediakan gerai vaksinasi di lokasi Taman Rekreasi Air atau Water Boom Mangat Ceria, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (2/1/2022).


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fachrurrazi, S.Si mengatakan, gerai vaksin terdekat bertujuan untuk meningkatkan jumlah angka vaksinasi di kalangan wisatawan yang sedang memanfaatkan hari libur bersama keluarga di lokasi itu.


    "Sambil bermain dan menikmati suasana libur di water boom, kita juga mengajak para wisatawan yang berasal dari berbagai daerah untuk bersedia ikut program vaksinasi," ujarnya.


    Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mensukseskan program vaksinasi dan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres. 


    "Untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional, kami menjemput bola ke lokasi wisata. Harapannya, dengan adanya gerai vaksin di water boom bisa menambah jumlah masyarakat yang telah ikut program vaksinasi," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini