-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Remaja Tewas Tenggelam Saat banjir di Matang Kuli, Ini Kronologisnya

    Minggu, 02 Januari 2022, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T03:07:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara. indometro.id  - 

    TM. Andika Seorang Remaja 12 Tahun warga Gampong Meuriah, kecamatan Matang kuli Tewas Tenggelam pada pukul 13.00 Wib dan berhasil Dievakuasi Oleh Tim Gabungan SAR, Polsek, Polres, dan Anggota Koramil Matang kuli Pada pukul 15.30, Minggu, (02/1/2022).

    Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Matang Kuli AKP Asriadi mengatakan Kini Korban sudah Di evakuasi dan Sudah DiLarikan ke Puskesmas dan untuk selanjutnya kerumah duka, Tuturnya.

    "Kronologis Kejadian Bermula Ketika itu korban sedang bermain / berenang di air luapan banjir dgn beberapa orang teman perempuan seusianya. Namun tiba2 korban terperosok jatuh ke dalam saluran irigasi, yg ketika itu sudah tidak nampak akibat tertutup dengan air luapan banjir" ucap Kapolsek.

    Kemudian teman-temannya berusaha untuk menolong, namun korban langsung tenggelam serta terbawa arus air yg menuju ke sungai yg ada di Gampong Parang IX kec matangkuli. Selanjutnya teman-teman korban memberitahukan perihal tsb kpd orang tua korban, serta.oleh geuchik gampong langsung memberitahukan perihal tsb ke personil polsek matangkuli.

    Hingga Pukul 15.00 saat itu korban belum juga ditemukan. Serta usaha pencarian masih dilakukan. Pers polsek matangkuli & pers koramil 15 matangkuli dgn dibantu oleh warga masyarakat terus melakukan upaya pencarian. Sambil menunggu Tim SAR (BPBD) kab. aceh utara.

    "Alhamdulillah pada pukul 15.30 Korban Sudah Di evakuasi dan dilarikan kerumah Duka"Tutup Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini