Babinsa Kodim 0103/Aut Bagikan Masker kepada Para santri di Dayah Riyadhatul Qulub

Baca Juga



Lhokseumawe, indometro.id – Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa  Koramil 22/Blm Kodim 0103/Aceh Utara, Serda M.Al Qodri bersama Serka R.Panjaitan, melaksanakan kegiatan bagi masker kepada santri di Dayah Riyadhatul Qulub Desa Baloy Kec.Blang Mangat., Senin (24/2/2022).


"Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat, khususnya santri di Dayah Riyadhatul Qulub untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19)," kata Serka Panjaitan.


Sertu Panjaitan juga mengatakan, dengan pembagian masker ini, diharapkan timbul kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker selama di luar rumah dan berinteraksi sosial, guna menekan penyebaran Covid-19.


“Selain membagikan masker, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak terlalu banyak melakukan aktifitas di luar, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin mewabah,” ujarnya, di sela kegiatan bagi-bagi masker kepada santri di Dayah.

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama