-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan Gelar PAM Nataru di Pos Simpang Exit Tol Balai Raja jalan Lintas Duri - Pekanbaru

    Anang
    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T05:10:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Bengkalis,indometro.id - 
    Untuk meningkatkan netralitas situasi dalam masa Nataru Kodim 0303 Bengklis melalui Anggota Koramil 03/Mandau Serda D.Simanjuntak Melaksanakan Pam Nataru. Jumat (31/12/2021).

    Kegitan PAM Nataru ini dilaksanakan di pos Simpang Exit Tol Balai Raja jalan Lintas Duri - Pekanbaru Sekitar Pukul 20,30 WIB sampai Selesai.

    Anggota Koramil 03 Mandaubturut dibantu dari jajaran Polri, Satpol , Dishub, BPBD serta tenaga kesehatan

    Tujuan Pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun baru (Nataru) di Kecamatan Bhatin Solapan Relatif Aman dan tertib, Pada umunya Normal seperti hari biasa," jelas babinsa.

    "Dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta melakukan pembagian masker kepada warga yang melewati.

    Lanjut babinsa, kita mengajak masyarakat dan pengendara kendaraan untuk mengikuti dan mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

    Dan juga memberi teguran kepada warga yang melewati agar selalau memakai masker agar terhindar penularan covid-19 dalam masa Nataru serta mengurangi mobilitas dalam aktivitas," tambahnya.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini