-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Pangkal Duri Ilir Himbau Masyarakat Yang Belum Vaksin

    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T04:58:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id-

    Untuk mewujudkan pencapaian target vaksnasi Covid - 19 didesa pangkal duri Ilir kecamatan mendahara, Pemerintah desa pangkal duri Ilir Nurhamang, S.Ag gencar melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada seluruh ketua RT dan RW maupun masyarakat yang belum melakukan vaksinasi pertama agar dapat segera mendaftarkan diri ke kantor desa atau ke Nakes puskesmas pangkal duri.

    Kades pangkal duri Ilir Nurhamang, S.Ag menyampaikan, Kami pemerintah desa mengharapkan kepada masyarakat untuk sinergitas dalam mewujudkan pencapaian target vaksinasi.

    "Kami segenap dari pemdes juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Mendahara, Kapolsek Mendahara dan BKTM maupun Tim Nakes puskesmas pangkal duri, yang telah turut mendukung dan membantu dalam percepatan pencapaian target vaksinasi di desa pangkal duri Ilir. Ucap Nurhamang.

     Hal tersebut di katakan Camat Mendahara, Amri Juhardy, S IP menuturkan, Kepada lurah dan kades bersama ketua RT, RW/Kadus dan masuarakat, mari kita bersinergias memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin, untuk dapat mendaftarkan diri dilakukan vaksin,"Mudah - mudahan pencapaian target vaksinasi di kecamatan mendahara dapat terwujud.

    "Amri Juhardy, S.IP menambahkan, Pemerintah kecamatan mendahara sangat mengapresiasi kinerja para Nakes puskesmas mendahara dan Nakes pangkal duri dan Polsek Mendahara beserta BKTM maupun anggota Polsek, Babinsa juga Lurah bersama staf, kades - kades dan kaur desa, Dari tingkat RT, RW dan masyarakat.

    "Sehingga pencapaian target vaksinasi di kecamatan mendahara dapat berjalan Lancar, Sukses sesuai apa yang kita harapkan. ( Indra )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini