-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penangan Sampah Dipercepat Camat Anjatan Lakukan Koordinasi

    Kamis, 02 Desember 2021, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T09:06:09Z

    Ads:



     INDRAMAYU, INDOMETRO.ID ,----- Untuk mempercepat penanganan sampah di TPS Blok Wanguk Lor Desa Kedungwungu, Camat Anjatan Rory Firmansyah mengadakan Rapat Koordinasi mengundang UPT Dinas Lingkungan Hidup wilayah Haurgeulis, Perum Jasa Tirta II, Pemdes Lempuyang, Pemdes Kedungwungu, dan Komunitas Pemuda Gerakan Kedungwungu Peduli. Rapat diadakan di aula Kantor Pemerintah Kecamatan Anjatan, Kamis (02/12/21).


    Rapat tersebut membahas secara detail penanganan sampah di yang bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Diputuskan oleh Camat Anjatan untuk mengambil sejumlah langkah cepat yang dilaksanakan dalam hal penanganan sampah. Dalam jangka pendek adalah pembersih sampah dilokasi harus segera dituntaskan. Selain itu Camat Anjatan juga bersedia mendatangkan alat berat (eskavator) ke TPS untuk membersihkan limbah sampah yang selama ini mengedap di TPS. 


    "Ayo saatnya beraksi sudahi banyak diskusi, sekarang kita mencari solusi konkret mulai berbagi peran siapa menyiapkan apa. Saya sendiri siap mendatangkan alat berat untuk memindahkan sampah. Tinggal dari pihak UPTD Lingkungan Hidup apa, Pemdes juga apa. Ayo kita bergerak cepat kalau bisa secepatnya, Bismillah Minggu ini sudah beres," Terang Camat Rory.


    Setelah mengadakan rapat koordinasi di aula Kantor Kecamatan Anjatan, Camat Rory mengajak semua unsur undangan langsung meninjau lokasi TPS untuk menyempurnakan hasil dari pembahasan rakor yang diselenggarakan. 

    (M)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini