Kegiatan Perkemahan Wira Karya Nasional (PWN) Desa Muara Singoan.

Baca Juga


Batang hari. Indometro.id- Kegiatan perkemahan wira karya nasional (PWN) di provinsi jambi yang bertempat di desa muara singoan yang akan berlangsung pada hari sabtu tanggal 4 Desember 2021.

Antusias masyarakat kabupaten batang hari membanjari lapangan sepak bola king lion fc muara singoan, panitia penyelenggara telah menyiapkan berbagai hiburan rakyat untuk disaksikan oleh masyarakat dan seluruh peserta PWN diantaranya tarian daerah dan pencak silat. Didukung oleh sound sistem propesional RIDHO MUSIC yang berasal dari desa setempat menjadikan acara ini lebih berwarna.




Ketua penyenyelenggara kegiatan perkemahan wira karya nasional (PWN) Saipul dewan kerja nasional menjelaskan kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 3 Desember sampai 10 Desember 2021.

Presiden RI selaku ketua majelis pembimbing gerakan pramuka nasional mewakili Menpora untuk melakukan pembukaan kegiatan tersebut.

Ada dua tempat yang dijadikan tempat kegiatan PWN Muara singoan kecamatan muara bulian kabupaten batang hari dan sungai gelam kabupaten muaro jambi. Namun pusat utama kegiatan ini berada di sungai gelam kabupaten muaro jambi.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Technologi bioful tentang pengolahan minyak kelapa sawit yang akan diajarkan kepada seluruh peserta PWN.

Jurnalis Taufik hidayat.

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama