-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kejar Target 70 Persen Hingga Desember, Puskesmas Sigambal Kembali Gelar Vaksin Kepada Masyarakat

    Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T02:54:06Z

    Ads:




    Labuhanbatu Indometro.id - 

    Puskesmas Sigambal yang dipimipin oleh Hanisah Rambe, SKM, kembali menggelar Vaksinasi Pertama Dan Kedua Kepada Masyarakat Rantau Selatan Di Aula Puskesmas Sigambal pada Jum'at (3/12/2021).

    Kegiatan yang digelar di aula Puskesmas setempat ini sangat disambut antusias oleh masyarakat Rantau Selatan . Pelaksanaannya juga sangat mengedepankan protokol kesehatan dengan Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker

    Ketikan dikonfirmasi oleh awak media Kepala Puskesmas Sigambal Hanisah Rambe, SKM yang meninjau langsung kegiatan ini mengatakan bahwa , sasaran yang divaksin sebanyak 250 orang dengan rincian vaksin Moderna 50 serta Sinovac 200.

    "Ada vaksin Moderna sebanyak 50 dosis untuk masyarakat serta tenaga kesehatan. Kalau Sinovac sasarannya 200 dosis vaksin pertama dan kedua," ucapnya.

    Hanisah juga menyebutkan, bahwa pihaknya optimis dapat mencapai target 70 persen masyarakat tervaksinasi pada akhir Bulan Desember ini.

    "Bagi masyarakat yang belum tervaksin harap segera datang ke puskesmas Sigambal maupun gerai yang mengadakan vaksinasi, inikan untuk kebaikan kita bersama. Senin besok kita masih berlanjut mengunjungi sekolah-sekolah untuk vaksinasi ini," katanya.

    Helen Monica, salah satu masyarakat yang mendapatkan vaksinasi gratis di Puskesmas Sigambal tersebut mengatakan sangat senang, sebab hal ini sangat bermanfaat juga sebagai upaya untuk memutus penyebaran covid-19.

    "Untuk pemerintah saya ucapkan terimakasih karena sudah memberikan vaksin ini secara gratis, jadi masyarakat kurang mampu juga sangat terbantu," jelasnya.

    Terlihat personel Babinsa Kodim 0209/LB serta Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu ikut membantu jalannya kegiatan tersebut
    (Nuh Nst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini