-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mustopa : Selesaikan Secara Jantan

    Nurul Hilal
    Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T04:03:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tanggamus,indometro.id - Gaduh persoalan internal pemerintahan pekon Antar Brak melebar melibatkan organisasi jurnalis, AJOL dan organisasi massa, MPC Pemuda Pancasila kabupaten Tanggamus, akhirnya mendapat tanggapan dari ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Tanggamus, Mustopa.

    "Mohon maaf, ini sudah menyangkut harga diri, merendahkan harkat dan martabat suatu organisasi, tidak bisa lagi saling menghormati,  bahkan itikad dan niat bersilaturahmi serta memberi jalan hidup, justru disambut ke arogansian yang kami terima, dan mereka tidak hanya berhenti disitu, justru kobaran api  permusuhan kalian lemparkan kepada kami", ungkap Adi Prayoga mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Tanggamus kepada awak media", Sabtu 04/11/2021.

    Tambah Adi Prayoga, Mari kita selesaikan dengan jantan, mari kita selesaikan dengan cara yang elegan,  semua kobaran api, kearogansian kalian, kami sambut dengan senyum.

    "Kalian paksa, kami pun masuk, kita selesaikan, mengutip yang disampaikan bung ketua Mustopa, pengen juga sesekali ditonton orang sudah lama tidak ditonton orang, pegel juga jadi penonton terus", pungkas sekretaris MPC Pemuda Pancasila Tanggamus.

    Diketahui sebelumnya nama ketua MPC Pemuda Pancasila disebut-sebut dalam pemberitaan oleh beberapa media yang tergabung dalam organisasi AJOL.(NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini