-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pasca Sebulan Lebih Alami Banjir Di Sintang, Beberapa Ruko Di Jalan Lintas Melawi Alami Kerusakan Akibat Diterjang Ombak Banjir

    Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T06:41:58Z

    Ads:



    SINTANG (Kalbar), Indometro.id Musibah banjir di Sintang sudah berlalu selama satu bulan lebih. Akibat dampak banjir tersebut banyak bangunan hingga jalan dan trotoar alami kerusakan akibat diterjang ombak banjir tersebut.

    Berdasarkan pantauan media ini pada hari Rabu siang (24/11/2021), beberapa ruko di kawasan Jalan Lintas Melawi hingga tugu Adipura simpang lima alami kerusakan hingga mengakibat pintu teralis ruko tersebut hancur diterjang ombak banjir.

    Akang yang merupakan pemilik salah satu ruko di Jalan Lintas Melawi menceritakan kepada media ini bahwa banjir yang terjadi kemarin sangat luar biasa besarnya melanda Kabupaten Sintang.


    Menurut Akang selain banyak kerugian materil yang dialaminya hingga dirinya harus menata ulang sebuah ruko yang beberapa hari yang lalu sebagai tempat baginya untuk berbisnis.

    "Ini luar biasa banjir kemarin pak. Tidak biasanya jalan Lintas Melawi ini banjir sampai sedalam ini kemarin. Ya walaupun ruko ini tempat usaha saya, mau tidak mau saya harus menata ulang kembali," ungkap Akang.

    Akang berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sintang agar segera menemukan solusi yang terbaik, supaya banjir yang terjadi tidak terulang kembali agar Pemerintah Kabupaten Sintang dapat mengantisipasi sebelum terjadinya musibah banjir. (Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini