-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bridge Pali Borong Dua Emas.

    Joni Karbot
    Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T08:08:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    OKU, Indometro.id-Hari Ketiga Pertandingan Cabang Olahraga(Cabor) Bridge Event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII Oku Raya Tahun 2021. Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) menunjukan trend positif dalam perolehan Mendali Cabor Bridge. Dimana mengantongi Dua Mendali emas dari Tiga nomor pertandingan.


     Pelatih Bridge Pali, Anshori kepada wartawan Selasa (23/11/2021) menjelaskan, saat ini Kabupaten Pali berhasil memboyong dua mendali emas. Dari tiga nomor yang telah dipertandingkan. Masing masing Tim Putri dan Tim Campuran. Serta satu perak dari nomor pertandingan Tim Putri.


     "Hari ini anak anak bermain apik dalam menyelesaikan kontrak secara maksimal dan sedikit sekali melakukan kesalahan dalam Bidding, mungkin karena faktor mereka bermain santai tanpa beban" ungkap Ansori


    Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ansor ini memaparkan atlit Peraih emas mix yakni, Dendi, Joe, Siti Syara, Aurhel, Cantika, Jessen. Lalu, tim putri peraih emas yakni, Putri, Lucia, Juliz, Jessy, Rahmadhani, Anggrib. Sedangkan tim putra peraih perak yakni, Ilham, Riski, Salman, Bagas, Dendi, dan Joe.


    Sementara itu Ketua Pertandingan Cabor Bridge Taufik SE menambahkan, kemarin telah menyelesaikan Tiga nomor pertandinngan yaitu Tim putra, Tim Putri serta Tim Mix dan masih menyisahkan Delapan nomor lomba. "Hari dijadwalkan memainkan dua nomor pertandingan yaitu Butler Putra dan Butler Putri" pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini