-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Acara Maulid Nabi Di Kecamatan Permata, Dihadiri Sekda Bener Meriah

    batnews.site
    Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T06:28:44Z

    Ads:

    Bener Meriah, indometro.id -

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. 1443 H yang bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Dayah Terpadu Nurul Huda Al-Tiqiyah Kampung Bintang Permata Kecamatan Pertama. Rabu (24/11/2021) 

    Sekda mengatakan, Nabi Muhammad SAW adalah pribadi yang uswatun hasanah, berwatak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah, dan selalu menyampaikan kebenaran. Hanya dengan meneladani sifat baginda Nabi itulah, umat bisa mengejawantahkan Islam yang rahmatan lil 'alamin." 


    "Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad pada tahun 2021 ini. Semoga Hari Maulid Nabi membawa berkah, kedamaian, dan kegembiraan untuk anda sekeluarga, Milad Nabi tidak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat Islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.

    Turut hadir dalam acara itu, Kepala MPU  Kadis Syari'at Islam Taslim, Kadis Kesehatan, Kadis PU, Kaban Keuangan, Kaban Bappeda, Kepala Cabang Bank Aceh Bener Meriah Zaki, Camat Permata, Unsur Forkopimcam Permata. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini