-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pasca Banjir Melanda Sintang, Aktifitas Warga Dan Pedagang Kaki Lima Di Taman Entuyut Kembali Normal

    Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T13:14:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    SINTANG (Kalbar), Indometro.id Satu bulan lebih banjir melanda Kabupaten Sintang hingga mengakibatkan banyak warga mengungsi. Hingga kini warga masyarakat Sintang sudah kembali normal menjalani aktifitas sehari-hari.

    Dan ini juga tampak terlihat malam ini pada hari Jum'at (26/11/2021), dimana situasi disebuah taman kota yang terletak di bundaran tugu BI yaitu Taman Entuyut, dimana para pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya di taman tersebut sudah mulai menunjukkan aksinya dalam berjualan. 

    Hingga masyarakat Sintang juga mulai berdatangan untuk menikmati suasana taman tersebut. Di taman ini juga disediakan tempat permainan anak-anak yang ditawarkan oleh penjual mainan yang menawarkannya kepada warga yang berkunjung di Taman Entuyut tersebut.

    Aki yang merupakan warga seberang sungai durian merasa senang bisa menikmati suasana Taman Entuyut bersama keluarganya untuk refreshing melepas lelah selama aktifitasnya bekerja pada sebuah perusahaan swasta di Sintang.

    "Ya kita sangat menikmati sekali ya pak. Sebulan lebih lho kita dilanda banjir. Dan saya juga merasakan dampaknya. Dan kita sangat senang aktifitas masyarakat sudah kembali normal. Dan saya berharap supaya musibah banjir jangan terulang kembali," ungkap Aki dengan sangat senang bersama keluarganya menikmatinya suasana Taman Entuyut tersebut.

    Dirinya berharap agar Pemerintah Kabupaten Sintang agar lebih meningkatkan lagi tempat-tempat yang dapat dijadikan sebagai sarana hiburan seperti tempat-tempat rekreasi yang menjadi daya tarik  mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara. 

    "Ya salah satunya tempat-tempat rekreasi supaya lebih ditingkatkan lagi. Supaya kita disini tidak stres pak memikirkan pekerjaan terus. Sekali-sekali lah kita refreshing di daerah sendiri," pungkas Aki dengan bangga. (Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini