-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat Angin Kencang, Sebuah Pohon Tumbang Di Pinggir Jalan Hingga Menimpa Kabel Listrik

    Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T12:24:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    MENJALIN (Kalbar), Indometro.id
    Personil Polsek Menjalin mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sebuah pohon tumbang menimpa kabel listrik di pinggir jalan pada sebuah lapangan bola di Menjalin,  pada hari Jumat (26/11/2021).

    Mendapat laporan tersebut anggota piket langsung mendatangi TKP, tempat dimana pohon yang tumbang yang terletak di jalan raya Menjalin depan lapangan bola untuk memastikan kebenarannya.

    Brigadir Agus Hermawan bersama Brigadir Gesang langsung melakukan pengaturan lalu lintas dan menghubungi pihak PLN agar bersama-sama memperbaiki kabel yang putus akibat tertimpa pohon.

    "Di Menjalin sekarang cuaca lagi hujan kita juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendaraan utamakan keselamatan, dan tetap waspada," ungkap Brigadir Agus.

    Ditambahkan Brigadir Agus, untuk sementara pihak PLN sudah memperbaiki kabel yang terputus dan segera melakukan perbaikan agar lampu tidak padam di wilayah Kecamatan Menjalin dan sekitarnya.

    "Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghubungi Polsek Menjalin dan pihak PLN dengan segera cepat diatasi dan di perbaiki kabel listrik yang terputus dan membersihkan pohon yang menggangu arus lalu lintas supaya lancar dan tidak membahayakan pengguna jalan," ucap Brigadir Gesang singkat. (Humas Polsek Menjalin/Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini