-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pohon Tumbang Timpa Truk di Jalinsum Tebing-Siantar

    Redaksi
    Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T07:33:15Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Sebuah truk Fuso tertimpa pohon besar saat pohon tersebut tumbang dengan tiba-tiba di Jalan Lintas Tebing-Siantar tepatnya di Dusun I Desa Kelembak Kec Dolok Merawan Kab Sergai yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (25/10/2021).

    Peristiwa pohon tumbang itu sempat menimbulkan kemacetan di sekitar jalan  lintas tersebut.
    Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra SH. MH bersama dengan personil Polsek Dolok Merawan turun langsung ke TKP dan langsung melaksanakan patroli serta pengaturan lalin.

    Sehubungan terjadinya laka lantas di Dusun I Desa Kelembak Kec.Dolok Merawan Kab.Sergai yang mana pohon tumbang mengenai Truck Mitsubishi Fuso BK 8774 CT yang dikemudikan oleh  Hairul Zanaka (27)  beralamat di Dusun VIII Jln Pasar I Desa Tandam Hilir I, Binjai.




    Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit di bagian punggung dan luka gores di bagian tangan sebelah kanan dan selanjutnya personil Polsek Dolok Merawan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

    Pada saat kejadian tersebut terjadi kemacetan lalin selanjutnya di atur lalin oleh Kapolsek Dolok Merawan beserta dengan personil dan masyarakat yang membantu memotong pohon dan menggeser pohon yang tumbang sehingga saat ini arus lalin kembali lancar dan normal.

    " Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu " sebut Kapolsek.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini