-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Giat Himpaudi Menuju PAUD Berkualitas, Eva Algafry Fokus Gerakkan PAUD HI

    Jumat, 15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T07:44:10Z

    Ads:

    Koba,indomtero.id - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK drg Eva Algafry kegiatan zoom meeting Himpaudi, menuju PAUD yang berkualitas dengan program PAUD HI dan Trias UKS, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, jumat (15/10/2021).
    Saat di temui, drg Eva Algafry menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk bisa tampil di Himpaudi TV pusat, langsung dari Jakarta bersama Prof. Dr. Netty Herawati selaku Ketua Himpaudi Pusat.

    “Kita diberi kesempatan untuk tampil, dengan tema tokoh inspiratif yang memaparkan informasi tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang sudah dilakukan saya sebagai Bunda PAUD dan bersama tim dalam menggerakkan PAUD HI yang ada di Bangka Tengah,” ujar Eva.

    Menurutnya paparan kegiatan-kegiatan yang sudah ada termasuk juga program kerja Bunda PAUD dan beberapa inovasi seperti kegiatan Jus Berkah, ABCD, dan sebagainya. Kemudian pendampingan-pendampingan yang sudah dilaksanakan juga dibeberapa lembaga PAUD yang menjadi fokus pengembangan anak usia dini holistik integratif (PAUD HI).

    "Intinya kita memberikan dukungan dan perhatian kepada lembaga PAUD sekaligus juga untuk memastikan protokol kesehatan tetap berlangsung mengingat pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Kita juga berharap agar setiap lembaga PAUD yang kita datangi terus berbenah untuk memperbaiki kekurangan di lembaganya masing-masing,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Bateng.

    Ida Kulamasari, S.Pd.AUD selaku Ketua Pengurus Daerah Himpaudi Bateng menyampaikan rasa bahagianya bisa tampil kedua kalinya pada kegiatan ini.

     “Alhamdulillah kegiatan himpaudi TV ini sudah yang kedua kalinya diadakan. PD Himpaudi kabupaten Bangka Tengah melaksanakan kegiatan ini terkait dengan implementasi PAUD HI disini (Bangka Tengah-red),” ujar Ida.
    Ia beranggapan, berkat kerja sama antara Bunda PAUD dengan Pokja Bunda PAUD lah implementasi kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Sebelumnya tim Himpaudi sudah ke lapangan untuk mengadakan pembinaan-pembinaan ke berbagai lembaga.

    “Kita adakan evaluasi untuk setiap kegiatannya. Terkait implementasi PAUD HI nya, setiap lembaga-harus memiliki arsip atau dokumen. Diharapkan untuk kegiatan ini, teman-teman di lapangan terutama pengelola-pengelola PAUD nya bisa lebih baik lagi untuk melaksanakan program PAUD HI ini agar menjadi PAUD yang berkualitas,” pesan Ida.

    Turut hadir dalam kegiatan Ketua Pokja Bunda Paud Kabupaten Bangka Tengah, Elshinta Sugianto, Kepala PAUD Arraisyah serta para tamu undangan lainnya.*


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini