Usai Insiden Tabrak Mio di Batu 10, Sopir Truk Fuso Kabur, Korban Meninggal di Tempat

Baca Juga



Tebing Tinggi, Indometro.id -
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalinsum Tebing-Kisaran antara sebuah truk dengan sepeda motor matic yang dikemudikan seorang pelajar, Jumat pagi (15/10/2021) tepatnya di Batu/Km 10, Dusun IV Desa Binjai Kec Tebing Syahbandar Kab Sergai termasuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Dari keterangan sejumlah saksi bahwa pelajar bernama RM Situmorang (15) menjadi korban dan tewas ditempat akibat terlindas truk Fuso nopol  BK 9637 DB mengangkut batu kerikil.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 7.35 wib, korban merupakan warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.



Warga yang sempat dimintai keterangan menyampaikan bahwa insiden berawal saat koban mengendarai motor Mio nopol BK 6026 OAG datang dari Tebing Tinggi menuju arah Kisaran yang akhirnya tergelincir jatuh ke tengah badan jalan.

Naas bagi korban usai dirinya terjatuh datang dari arah belakang sebuah dump truk Fuso langsung menabrak dan melindas tubuh korban hingga korban meninggal dunia di tempat, dan sesaat setelah kejadian sopir truk dikabarkan melarikan diri karena melihat korban sudah tidak bernyawa.

Salah satu warga juga menyebutkan bahwa pasca motor ditabrak dan terseret di bawah kolong truk, seketika motor matic tersebut mengeluarkan percikan api yang akhirnya membakar motor dan bagian depan truk.

" Kami sempat memadamkan api tersebut dengan air sehingga api dapat padam, namun sopir saat itu sudah tidak kelihatan " ungkapnya polos.

Usai mendengar laporan masyarakat, unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi langsung turun ke TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Hingga kini barang bukti berupa truk Fuso dan sepeda motor Mio tersebut telah diamankan petugas di Kantor Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Jl Imam Bonjol.



(IY)

 





Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama