-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kukuhkan LKS Tripartit Bateng, Algafry: Ciptakan Kolaborasi, Bangun Sinergitas

    Jumat, 15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T07:48:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pangkalan Baru,indometro.id – Bertempat di Osella Hotel, Kecamatan Pangkalan Baru, Jumat (15/10/2021), Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T, hadir dalam pembukaan kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan serta Pengukuhan Kepengurusan Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartit Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2021.
    Algafry Rahman, S.T, dalam sambutannya mengatakan dinamika globalisasi dan transformasi teknologi informasi memilki dampak terhadap dunia kerja, ketenagakerjaan serta tuntutan produktivitas, daya saing, sumber daya manusia serta kualitas SDM itu sendiri.

    “Kedepannya arah kebijakan pembangunan bidang ketenagakerjaan dapat fokus pada upaya penciptaan lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan juga peningkatan perlindungan hak dan kesejahteraan bagi pekerja,” terangnya.

    Lebih lanjut, Bupati Bangka Tengah mengatakan bahwa Pemerintah Bangka Tengah sangat mengharapkan agar pemenuhan hak dan kewajiban baik pekerja maupun pengusaha dapat terpenuhi sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis, dinamis dan berkeadilan.

    Algafry juga menambahkan dengan pengukuhan pengurus LKS Tripartit Kabupaten Bangka Tengah Periode 2021-2024 dapat menjadikan LKS Tripartit sebagai suatu wadah atau forum koordinasi/komunikasi dan konsultasi dalam memecahkan permasalahan ketenagakerjaan di Bangka Tengah.

    “Manfaatkan sosialisasi serta LKS Tripartit ini secara maksimal, bawa perubahan terhadap ketenagakerjaan di Bangka Tengah. Ciptakan kolaborasi, kerjasama dan hubungan yang baik dalam membangun sinergitas untuk Kabupaten Bangka Tengah,” harap orang nomor satu di Bangka Tengah ini.

    Kegiatan sosialisasi dan pengukuhan yang diprakarsai oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Bangka Tengah dihadiri oleh Koordinator Bidang Hubungan Kerja Direktorat Jendral Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Ditjen PHI dan Jamsos), Sumondang, S.H., M.H. selaku narasumber, Kepala DPMPTSPTK Bangka Tengah, Hj. Kartina, S.H., M.Si, Pengurus LKS Tripartit Kabupaten Bangka Tengah dan peserta undangan lainnya.*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini