-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil Pwk Kandis Menghadiri Penutupan MTQ ke-XIX Kecamatan Kandis

    Anang
    Minggu, 17 Oktober 2021, Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T08:27:44Z

    Ads:



    Siak,indometro.id - 
    Pada hari ini Sabtu tanggal 16 oktober 2021 srkitar pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan penutupan Acara MTQ kecamatan ke XIX di kampung Jambai makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

    Danramil Kandis bersama babinsa Koramil 11/pwk Kandis menghadiri penutupan Acara MTQ kecamatan ke XIX di kampung Jambai Makmur, sabtu (16/10/2021).

    Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si, Camat Kandis Said irwan SE, Danramil Kandis , Anggota DPRD Siak komisi 4, Kepala Kemenag kab Siak H Erizon Efendi S.ag., Kepala KUA Kandis Subambang Isa Amsari ,S.hi, dan jajaran pemerintahan  seKecamatan Kandis.

    Dalam acara ini di mulai dengan Sambutan dan laporan pelaksanaan MTQ bapak penghulu kampung Jambai makmur dan delanjutnya sambutan dari bapak camat Kandis serta pembacaan pemenang lomba," terang Babinsa.

    Dan dilanjut dengan sambutan dari Bapak bupati Siak dan penutupan resmi MTQ kecamatan  Kandis ke XIX, serta penyerahan piala bergilir dari bapak bupati kepada pemenang lomba," ulasnya.

    Selama acara Penutupan MTQ Kecamatan Kandis Kabupaten Siak selesai pada malam ini dan berjalan dengan aman,tertib dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan," tambahnya.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini