-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Peluang Bisnis dan Sterategi Kolaborasi, Kadin Bengkalis MoU Dengan Polbeng

    Anang
    Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T06:24:17Z

    Ads:



        Masuri SH saat menandatangani MoU bersama direkur polbeng jhoni caster dalam ruang utama polbeng

    Bengkalis,indometro.id -  
    Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis menandatangani nota kesepahaman atau Memory of Understanding (MoU) dengan Politeknik Negeri Bengkalis di Aula  Gedung Utama Polbeng jalan bathin Alam desa Sungai Alam kecamatan Bengkalis ,selasa (21/09/2021) 

    Hadir dalam kesempatan tersebut direktur polbeng  jhony Custer MT, wakil ditektur Polbeng Akmal Indra MT,  Ketua Kadin Bengkalis Masuri  SH. Humas Kadin Bengkalis fendi Basri dan staf Kadin Bengkalis Serta Mahasiswa polbeng.
       Masuri saat menuju lapangan tempat pembuatan hasil karya polbeng

    Setelah selesai melakulan peninjauan Bengkel polbeng ketua kadin Bengkalis menyamapaikan saat di wawancarai " Untuk membangun sebuah peradaban masa depan yang baik untuk membantu mensukseskan program-program pemerintah hari ini butuh kebersamaan yang namanya kolaborasi", Ucap ketua Kadin Bengkalis.

    " Alhamdulillah Kadin kabupaten Bengkalis bersama Pak direktur Politeknik telah menandatangani kesepahaman untuk melaksanakan bagaimana sinergi program antara Kadin dengan Politeknik tentunya endingnya ini bisa menjawab tantangan masa depan kita

    Untuk keberhasilam kita tidak bisa sendirinya dalam hal membangun apapun kita butuh kebersamaan dari berbagai pihak terutama dinas pendidikan akademis, Karena negeri kita ini begitu besar dengan berbagai macam potensi yang bisa kita kelola.

    Kolaborasi dari berbagai pihak terutama yang menyangkut dengan teknis artinya hari ini kadin Bengkalis dan Politeknik menjembatani mengawali pondasi-pondasi itu untuk ke depannya bersama-sama untuk pendataan barang industri menyangkut dengan kebutuhan skill dan rekrutmen tenaga kerja segala macam dan bagaimana masuk hari ini harus muncul jiwa wirausahanya.

    Masih dikatakan ketua kadin Sehingga tidak lagi kalau lulus berpikir untuk jadi pegawai negeri tapi jadilah para wirausaha yang handal dan tangguh masa depan, setelah kita lihat karya Polbeng ini  luar biasa Luar biasa , Ini yang sangat dibutuhkan untuk menjawab serta memberikan solusi yang dibutuhkan para UMKM selama ini," jelas ketua Kadin.
       sesi poto bersama di lokasi bengkel polbeng 

    Dalam sisi yang sama Deriktur Polbeng Jhony custer MT, menyampaikan" Syukur tadi pagi kita sudah melaksanakan penandatanganan MoU dengan pihak Kadin kami sangat yakin Kadin bisa sebagai fasilitator dan sebagai simulator.

    Bagi Polbeng kerjasama Perguruan tinggi dengan KADIN ini sangatlah besar artinya dan peranya. 

    " Kadin sebagai wadah para praktisi ekonomi dapat menjadi fasilitator dan katalisator untuk menyatukan dunia pendidikan dengan dunia usaha atau dunia industri.

    Dengan dukungan dari Pak Ketua dan Kadin Bengkalis kedepan, Polbeng bisa membuat program Dari Kampus Menjadi Wirausaha," ucapa jhony.

    " Kita semua mengharapkan, melalui nota kesepahaman ini dapat menciptakan link and match antara kedua pihak. Dengan demikian, keduanya bisa saling bersinergi untuk mengembangkan dunia pendidikan tinggi dan dunia usaha demi menjaga kesinambungan ekonomi nasional," pungkas jhony.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini