-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Personel Polsek Sawang Terus Gencarkan Sosialisasi ke Sekolah

    Sabtu, 18 September 2021, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T06:17:09Z

    Ads:

     



    Lhokseumawe, indometro.id -
      
    Sukseskan program vaksinasi Nasional, personel Polsek Sawang, Polres Lhokseumawe terus menggencarkan sosialisasi kepada kalangan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), Sabtu (18/9/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Sawang, Ipda Gunanto mengatakan, jajaran Polsek Sawang  menyambangi SMA Negeri 1 Sawang untuk memberikan pemahaman kepada dewan guru dan siswa tentang manfaat vaksin. 

    Kapolsek juga menjelaskan, vaksin tersebut sangat aman dan halal. Bahkan, tidak hanya masyarakat biasa, ulama dan santri di wilayah hukum Polres Lhokseumawe juga sudah ada yang divaksin. Karenanya, Ipda Gunanto meminta kepada dewan guru dan siswa tidak perlu ragu dan takut.

    "Kita memberikan penjelasan kepada dewan guru dan siswa tentang manfaat vaksin. Alhamdullilah, setelah kita berikan sosialiasi sebanyak 47 siswa mendapat persetujuan dari orang tuanya dan langsung disuntik vaksin," ujarnya.

    Ipda Gunanto menambahkan, vaksinasi terhadap siswa di Kecamatan Sawang itu baru pertama kali dilaksanakan. Untuk meningkatkan angka siswa yang ikut vaksinasi, jajaran Polsek Sawang terus menyambangi sekolah - sekolah. Sehingga, akan lebih cepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini